Gelandang Juventus itu Ternyata Seorang Muslim


alimoel

Islamedia – Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan merupakan seorang Muslim. Hal itu terungkap dari hasil wawancara dengan harian terkemuka Prancis, L’Equipe pada Mei 2013 lalu. Ketika itu, Juventus mengalahkan Palermo, 1-0 dan sukses mengunci gelar. 

 

Sayangnya, Pogba harus diusir keluar lapangan lantaran meludahi pemain Palermo. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengganjar hukuman tiga kali larangan bertanding.

 

Karena sudah memastikan gelar, Pogba tidak mempermasalahkan sanski yang diterimanya. Dia bahkan ikut larut bersama rekan-rekannya untuk merayakan gelar Scudetto ke-29 yang diraih Juventus dengan pesta alkohol. 

 

Disinggung koresponden L’Equipe, Bilel Ghazi yang bermukim di Italia, penggawa Les Bleus itu menjawabnya dengan santai. Dia menjelaskan bir yang diminumnya berbeda dengan yang dikonsumsi pemain La Vecchia Signora. “(Soda) Ini minuman bir halal!” katanya sambil tertawa.

 

Disinggung tentang titel Liga Primer Inggris yang diraih Manchester United, Pogba mengakui jika itu hasil kerja Sir Alex Ferguson. Menurut dia, Fergie merupakan…

Lihat pos aslinya 131 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s