Cerita Humor

– Obat Aneh
Pasien: Dok tolonglah saya sembuhkan penyakit saya. Saat tidur saya sering berjalan.
Dokter: Ini saya kasih kotak yang bisa menuntaskan masalahmu. Saat malam tiba dan kamu akan tidur, keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien: Emang ini kotak apa dok? Obat ko ditaburin ke lantai?
Dokter: Itu bukan obat, tapi itu kotak paku payung.

– Dosen dan Mahasiswa
Di sebuah ruang kuliah, seorang dosen senior tengah memarahi mahasiswanya.
Dosen: Menjawab saja tidak becus, malah bercanda dan seenaknya ngobrol. Jadi kuliah ini percuma saja. Sekarang, siapa yang merasa dungu BERDIRI!
Sang dosen membentak, hingga beberapa menit suasana hening pun tercipta. Secara tiba-tiba mahasiswa berdiri di bagku belakang.
Dosen: Oh jadi kamu merasa kamulah si Dungu itu?
Mahasiswa: Bukan pak, saya hanya tidak tega melihat bapak berdiri sendiri.

– Polisi dan Rohim
Polisi: Bagaimana kejadiannya kamu bisa menabrak orang dalam waktu kecelakaan mobil itu?
Rohim: Pas saya ngendarain mobil, kecepatannya mencapai 95km/jam. Pas sampai di pertigaan saya sadar kalau remnya blong. Dibelokan kiri ada dua orang pria, dan di kanan ada pesta ulang tahun manula. Kalau bapak polisi jadi saya, bapak pilih yang mana?
Polisi: Saya pilih ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Rohim: Iya gitu juga sih pak saya mikirnya.
Polisi: Terus kenapa orang yang pada ulang tahun kena juga?
Rohim: Nah pas saya pilih nabrak dua orang yang dikiri, eh yang ketabrak cuman satu orang. Satu lagi lari ke arah pesta. Ya udah pak saya kejar itu orang sampai ke pesta ultah.
Polisi: heuuuuummmmmmmmmm

– Rohim dan Radio
Di suatu siang Rohim menemukan sebuah dompet dan kemudian menelpon sebuah radio.
Rohim: Halo radio, saya menemukan dompet nih, isinya uang 3 juta, atm, kartu kredit, ktp dan sim
Radio: Wah, ceritanya kamu mau buat pengumuman dan pengen balikin itu dompet yah, jujur sekali kamu
Rohim: Ngga ko, saya cuman pengen rrequest lagu, kalau ada yang judulnya, relakanlah!

– Bercanda
Cewe: Mas, maaf yah kita kayanya harus putus!
Cowo: Kenapa ih padahal aku baru beli mobil biar kita enak jalannya.
Cewe: Yang bener mas, tadi cuman bercanda kok putusnya.
Cowo: Laah mobilnya juga bercanda kok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s